Friday, September 11, 2015

Bubur Bayi Terbaik

Organik merupakan bahan makanan yang mesti di berikan utk bayi agar menerima kesehatan yg alamai. organik berarti berasal dari alam & dengan diproses yang alami, sistem Pertanian Organik tdk menggunakan bahan-bahan kimia sintetis seperti pestisida, pupuk kimia, hormon, sehingga membantu menjaga kelestarian alam

Untuk itu memberikan MPASI utk sang bayi tak boleh sembarangan. Kamu dpt memberikan makanan pendamping air susu ibu utk si kecil setelah usia 6 bulan. Salah satu Tanda-tanda bayi dpt memperoleh MPASI yaitu bayi bisa duduk dgn baik dengan bersandar serta bisa menahan kepalanya dengan stabil dalam posisi tegak.




Makanan yg tepat utk si kecil salah satunya ialah Bubur Organik untuk pendamping ASI. Bagi kebanyakan Ibu-Ibu membuat bubur sepertinya merepotkan, Padahal mereka menginginkan si kecil menerima asupan gizi yang cukup. Bubur organik adalah bubur yang di buat tanpa bahan kimia sintesis yang di proses secara alami dan memiliki banyak nutrisi yg di perlukan si kecil. Para ahli gizi menceritakan bubur organik aman & dianjurkan utk bayi.” Nutrisi Paling Baik dari Alam utk Awal yg Sehat”

Pembuatan bubur organik bisa menggunakan campuran bahan alami seperti wortel & beras merah. Untuk komposisinya sampean dpt membuat dengan 2 sendok makan tepung beras merah, 100ml air matang, 200ml ASI atau susu formula 1 dgn melarutkan kedalam 200cc ari.60gr wortel rebus serta di haluskan.

Berikut langkah-langkah pembuatannya :

Larutkan tepung beras merah kedalam air & aduk sampai rata

Masak di atas api kecil hingga matang.

Masukan wortel dan aduk sampai rata.

Tuangkan susu formula I cair serta aduk sampai rata.

Manfaat beras merah antara lain sebagai berikut

Mengandung zat besi yg bermanfaat untuk memenuhi asupan zat besi utk kebutuhan bayi

Zat fosfor yang terdapat pada beras merah utk mendukung perkembangan system rangka bayi.

Memiliki kandungan vitamin B1,B6, serta B12

Mempunyai serat yg tinggi sehingga membantu untuk pencernaan bayi.

Kulit ari pada beras merah mempunyai kandungan zat yang bermanfaat utk perkembangan otak bayi.

Sementara itu, kandungan & manfaat wortel sebagai berikut

Mengandung vitamin A yang berguna bagi kesehatan mata.

Mengandung vitamin C yang membantu system kekebalan badan & mencegah infeksi pada bayi.

Kandungan serat dlm wortel bermanfaat untuk mencegah sembelit pada bayi.

Bagi para ibu yang ngga sempat utk membuat bubur organic untuk si kecil tak perlu khawatir, karena saat ini ada solusinya. Kini telah hadir Bubur Bayi Organik pertama di Indonesia.

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil bisa menjadi pilihan yang bijak dlm membantu pertumbuhan & perkembangan si kecil. Milna Bubur Bayi Organik mengandung gizi yg lengkap & seimbang.

Nutrisi Lengkap & Seimbang

Milna Bubur Bayi Organik terbuat dari bahan organik pilihan & kandungan gizinya telah diformulasikan sesuai dengan Standar Nasional Indonesia untuk Makanan Pendamping ASI sehingga memiliki kandungan gizi lengkap dan seimbang utk mendukung pertumbuhan bayi.

Milna Bubur Bayi Organik diperkaya dengan:

Tinggi Protein

Tinggi Serat

Omega 3 & Omega 6

Tinggi Zat Besi

12 Vitamin Dan 8 MineralUntuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian Si Kecil agar tumbuh optimal.

Awal Makan yg Tepat

Saat Si Kecil pertama kali diperkenalkan dengan makanan semi padat (MPASI), sebaiknya mulailah dgn memperkenalkan Si Kecil dengan satu rasa (single flavor) terlebih dahulu agar Si Kecil bisa mengenal rasa dgn baik serta meminimalkan risiko alergi pada jenis makanan tertentu

Milna Bubur Bayi Organik tersedia dalam 2 pilihan single flavor (Beras Merah Dan Kacang Hijau) yg lezat & tidak berpotensi menimbulkan alergi pada bayi

Berikan Milna Bubur Bayi Organik 2x satu hari utk awal petualangan makan Si Kecil yang menyenangkan

No comments:

Post a Comment