Friday, May 8, 2015

Download aplikasi Matematika PhotoMath Terbaru

Matematika.Banyak yg bilang kalo matematika tersebut pelajaran yang nggak enak.Mungkin lantaran pelajarannya yang tidak gampang serta hanya menjadi beban di otak,sehingga banyak yang bilang kalo matetatika itu pelajaran yang nggak enak.

Nah di postingan kali ini ane akn share aplikasi android yg ada hubungannya dgn Matematika.Aplikasi ini merupakan Photomath.Aplikasi ini menurut saya lebih canggih dari kalkulator.Kenapa?? Karena kalo kalkulator kami yg menentukan di jumlah,dikali atau dibagi,selain tersebut kami juga harus mencet-mencet tombolnya.Tapi beda lagi dengan Photomath,aplikasi ini menggunakan cara kerja scanning.Jadi,kita tinggal scan soal Matematika,tunggu beberapa saat hasilnya akan keluar.Jadi kita tidak perlu pencet pencet tombol seperti dikalkulator.Dan lebih kerennya lagi,aplikasi ini tdk cuma menampilkan hasilnya tapi juga menampilkan penyelesaiannya.Pokoknya kerenlah...




Aplikasi ini abdi coba untuk melakukan soal matematika dari buku Detik Detik UN SMP 2013/2014,setelah beberapa detik,aplikasi ini telah menunjukan hasil serta penyelesaiaannya. Aplikasi ini dinamakan Aplikasi Photomath, silahkan Download aplikasi Matematika PhotoMath di playstore

Cara menggunakan Aplikasi PhotoMath ini jg terbilang cukup tidak susah serta sangat sederhana, sobat cukup mengarahkan kamera ponsel yg sobat miliki pada soal matematika tersebut, setelah itu kamera akn Memindai atau mengerjakan Scanner, serta jawaban soal matematika tersebut seketika akn tampak di layar ponsel Smartphone yg sobat miliki. PhotoMath juga di lengkapi dgn teknologi pengenalan karakter untuk membaca soal matematika, sehingga dpt meresponsnya & memberikan jawaban kepada para penggunanya. Namun, Bagi sobat Davincy86 sebagai pemakai ponsel pintar Android, sobat mesti sabar untuk dapat menggunakan Aplikasi Android Terbaik ini hingga akhir tahun 2014 ini, karena aplikasi PhotoMath ini sendiri baru tersedia di Platform iOS dan Windows Phone.

Bagaimana sobat, sudah tidak tahan lagi bukan untuk menerima serta mencoba Download aplikasi Matematika PhotoMath Utk Android.

No comments:

Post a Comment