Wednesday, May 20, 2015

Kamera Tembus Pandang Android

Ada aplikasi kamera tembus pandang android lho, pasti anda ngga menyangka kan? Aplikasi kamera ini memungkin kan kita utk melihat dgn menembus objek yg terhalang sesuatu seperti yang ada di Film di televisi. Dgn aplikasi ini kami dapat melihat isi suatu bungkusan, atau apa yg ada di dlm kantong, dan lainnya. Tetapi ada jg yg memanfaatkan kamera tembus pandang utk melihat menembus pakaian seseorang. & hal ini tentu saja tak diketahui orang tsb.

Fakta Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android Pada dasarya aplikasi kamera tembus pandang android yg membuat kamera android tembus pandang hingga saat ini memang ngga ada. Tetapi bukannya kamera ini tdk mungkin untuk dibuat. Kamera tembus pandang seperti sinar X atau X-ray memiliki komponen kamera yang lebih kompleks. Jadi untuk membuat kamera tembus pandang perlu dukungan Hardware kamera yg canggih dan beragam sensor yang mendukung. Di jepang telah ditemukan kamera tembus pandang buatan Terahertz. Kamera ini mampu menembus baju, kertas, dan beragam objek tipis. Harganya juga tidak murah. Karna tersebut kamera biasa android saja tidak akan mampu berjalan seperti kamera Tembus pandang yg sebenarnya.




Review serta Download Aplikasi Kamera Tembus Pandang

Tak perlu kecewa, Kita dapat menggunakan aplikasi kamera tembus pandang di android yang palsu. Dgn aplikasi ini kita dpt menunjukkan ke teman atau orang sekita kami kalau kamera kita dpt melihat objek secara tembus pandang. Tentu saja aplikasi ini hanyalah bohongan gak benar - benar tembus pandang. Ini dia aplikasi kamera tembus pandang android buat menjahili temen kamu.

Xray Scan

Aplikasi kamera tembus pandang android Aplikasi kamera tembus pandang android ini memungkinkan kita untuk menunjukkan scan seperti sinar X. Dengan aplikasi ini kami bisa mengelabuhi teman dgn meronsen tangan kita sendiri . Xray scan memang bukan aplikasi scan yg asli, hanya sebagai permainan.

Ultimate X-ray Scanner

Aplikasi kamera tembus pandang yang satu ini ngga hanya bisa menunjukkan scan tangan, tapi sudah lebih lengkap dengan scan tulang rusuk. Tapi, sama dengan aplikasi diatas, aplikasi ini hanyalah aplikasi lelucon. Jadi X-ray Scanner sebenarnya gak dapat menscan bagian tubuh kita. Tapi cuma untuk menjahili teman. Dgn aplikasi ini hp kita dapat berfungsi seperti mesin Rontgen yg canggih itu. Buat teman - teman mu terkesan,

android X-Ray Scanner Pro

Satu lagi aplikasi Lelucon kamera tembus pandang untuk android. Berbeda dgn X-ray scanner yg lain, x-ray scanner Pro Hadir dengan fitur yang lebih lengkap. Selain scan rontgen tangan, ada jg tulang rusuk & tengkorak kepala. Gambarnya pun lebih jelas dari pada yang lain. Tidak ketinggalan , aplikasi Android ini juga dilengkapi efek suara Scan. Jadi Kamera kami menjadi kamera scan tembus pandang seperti aslinya. Aplikasi kamera tembus pandang android ini dpt di beli dengan harga Rp 15.786,00 di Google Play Store

X-ray Scanner Pro Mosejaw

Aplikasi ini juga ialah aplikasi lelucon. Mosejaw juga dilengkapi dengan katalog. Dmn bila kami mengarahkan kamera kita melalui aplikasi mosejaw ini, maka seolah - olah aplikasi ini dpt melihat tembus pandang dari model pakaian di katalog. Tentu saja dgn skenario yang harus kita siapkan sebelumnya. Jadi kamera kami seakan memiliki kemampuan tembus pandang mekipun hanya pada sebuah foto. Aplikasi kamera tembus pandang android ini jg khusus utk yg cukup umur lho.

No comments:

Post a Comment